Video: Pria Ini Tak Menolak Ditawari Suster Seksi Rogoh Mr P


Apa yang ada dipikiran Anda, saat seorang suster seksi menawarkan diri untuk merogohkan tangan ke bagian tubuh paling pribadi? Tahan dulu pikiran nakal Anda, karena sebenarnya wanita ini melakukannya demi alasan kesehatan.
Yap, akun YouTube bernama ‘Simple Pickup’ yang terdiri dari dua orang pria meminta seorang teman bernama Merissa, untuk berpakaian ala suster.
Nantinya, Merissa menawarkan setiap pria yang ditemui apakah mereka bersedia jika testisnya diperiksa secara gratis.
Bagi setiap pria yang setuju melakukan hal ini langsung di depan publik, Simple Pickup akan menyumbangkan USD 100 untuk kampanye Movember, sebuah kesadaran untuk kanker testis yang berlangsung di bulan November.
Lucunya, reaksi pria-pria ini beraneka ragam. Mulai dari malu-malu, sampai langsung siap mencari lokasi yang pas untuk membuka celananya.
Begitu mereka siap, Merissa akan mengenakan sarung tangan plastiknya, dan memeriksa apakah di bagian testis pria itu terdapat sebuah benjolan, yang diduga sebagai sinyal kanker testis.
Penasaran seperti apa aksi suster seksi ini? Lihat nih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar