Banyak yang Nggak Tahu Tentang Fakta Unik Dibalik Sinetron Anak Jalanan

http://www.loop.co.id/uploads/article/media_upload/3573/cover_anakjalanan.jpg 
Sinetron Anak Jalanan yang tayang di salah satu TV swasta debutnya sangat cepat meningkat. Hal ini karena banyak artis yang ganteng dan cantik yang mendukung sinetron ini. dibalik itu semua ada beberapa fakta unik yang ada di dalam sinetron ini lho. Apa aja sih keunikan yang kamu belum tahu tentang sinetron ini? Simak yuk!

Stefan William rela potong rambut di lokasi syuting


keunikan yang pertama ini terjadi sama pemeran utama dalam sinetron ini, yaitu Stefan William. Stefan William yang berperan sebagai Boy ini sebelumnya punya rambut panjang. Dia nggak mau potong rambut di salon, tapi malah memotong rambutnya di lokasi syuting. Hal ini dliakukan untuk menunjukkan kepada para penggemar sinetron ini kalau dia benar-benar mendalami peran yang dimainkannya.

Mendatangkan pembalap wanita yang asli dan cantik


Sinetron yang sudah mendapatkan rating tinggi di Indonesia ini semakin keren dengan memperkenalkan wajah pembalap wanita yang juga pendatang baru. Pembalap wanita itu bernama Raya Kitty. Raya Kitty sangatlah cantik juga mempunyai skill tinggi di arena balap. Meskipun kelihatannya menye-menye, tapi juga juga jago kok dalam bertarung di arena balap,

Pasangan kekasih bermain dalam satu judul sinetron dan berperan sebagai pasangan kekasih juga


Keunikan yang membuat sinetron ini menjadi populer saat ini karena pemeran utamanya ini yang terlibat cinta lokasi. Stefan William dan Natasha Wilona ini ternyata sudah jadian dan semakin mesra lho di lokasi syuting. Pasalnya, mereka ini sudah menjadi sepasang kekasih sebelum sinetron ini dimulai. Kemesraan mereka terbukti dengan beberapa foto yang diunggah di akun Instagram Steven William. Banyak para netizen yang mendukung pasangan ini karena sama-sama ganteng dan cantik.

Judul sebenarnya adalah Bad Boy

Sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan sejak tanggal 12 Oktober 2015 ini sebenarnya punya judul lain. Pada mulanya, sinetron ini diberi judul Bad Boy. Judul ini diambil dari nama salah satu pemeran utamanya yang dijuluki dengan Boy. Namun, entah apa penyebabnya sinetron ini rilis dengan judul Anak Jalanan. Meski demikian, nggak ada perubahan cerita atau bahkan nama karakter.

Udah tahu kan faktanya? Kamu pasti suka banget kan nonton sinetron ini. Jangan sampai keasyikan nonton sinetron! Nanti lupa belajar lagi!

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar