Jadwal Piala Jenderal Sudirman 2016 Semifinal dan Final


Jadwal Semifinal Piala Sudirman Cup 2016 – Jadwal Semifinal Piala Sudirman Cup 2016, Jadwal Piala Sudirman malam ini, jadwal Piala Sudirman hari ini, nanti sore, nanti malam, besok malam pertandingan terbaru 9-10 Januari 2016.
Jadwal Piala Sudirman hari ini. Informasi tentang jadwal lengkap Piala Jenderal Sudirman, jam tayang siaran langsung live TV pertandingan Piala Jenderal Sudirman cup terbaru nanti sore malam hari ini atau besok malam. Di sini juga kami akan memberikan informasi lengkap tentang Piala Sudirman yang di mulai dari jadwal penyisihan Piala Sudirman, jadwal 8 besar perempat final Piala Sudirman, jadwal semi final Piala Sudirman dan juga jadwal final Piala Sudirman 2016.
Jadwal Piala Sudirman malam ini bisa anda lihat setiap hari mulai sabtu, minggu, senin, selasa, rabu, kamis dan jum’at tanggal 9, 10, 16, 17 januari 2016 dst. Jadwal Siaran Langsung Piala Jenderal Sudirman Cup bisa anda saksika di televisi swasta yang menurut informasi informasi terbaru di Net TV
Jadwal Semifinal Piala Jenderal Sudirman 2016. Kota Malang, Surabaya, dan Bali akan menjadi tuan rumah babak penyisihan grup. Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jawa Timur, akan menjadi venue pembuka turnamen ini. Sebanyak 15 tim peserta Piala Sudirman dibagi menjadi tiga grup. Untuk fase awal, akan digunakan format home tournament, di mana Bali (Stadion I Wayan Dipta), Malang (Stadion Kanjuruhan), dan Sidoarjo (Stadion Gelora Delta) akan menjadi tuan rumah.
Jadwal Semifinal Piala Jenderal Sudirman 2016 :
Leg Pertama
9 Januari 2016: Mitra Kukar vs Arema Cronus
10 Januari 2016: Pusamania Borneo FC vs Semen Padang

Leg Kedua
16 Januari 2016: Semen Padang vs Pusamania Borneo FC
17 Januari 2016: Arema Cronus vs Mitra Kukar
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar