Meme dan Postingan Soal 'Sarinah' Ini Bikin Kamu Berani

Peristiwa ledakan dahsyat di MH Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat yang terjadi kemarin siang memang menimbulkan duka tersendiri. Namun, masyarakat dan netizen di Indonesia punya cara tersendiri agar cepat pulih dan bangkit dalam menghadapi situasi tersebut. Salah satunya dengan membuat dan membagikan meme atau postingan yang mampu menghibur, memberi semangat dan keberanian seperti ini. Penasaran?


Jujur saja, warga di Indonesia memang pemberani bukan. Meskipun ada bahaya mengancam. Mereka pun akan tetap berkumpul seperti ini. Sudah terbukti kan?

Bom atau granat sekalipun boleh meledak. Teroris juga boleh bersembunyi. Tapi, pedagang asongan?

Nah, lho apakah ini termasuk golongan para alayers? Menurutmu?

Yap, para pedagang asongan dan kaki lima ini lebih takut tidak bisa makan di esok hari daripada datangnya serangan teroris

Wah, kira-kira kalau Presiden Jokowi mendatangkan tim pemain film 'THE EXPENDABLES' untuk menangani teroris gimana ya?

Warga asing saja sampai menunjukkan kekaguman mereka pada masyarakat kita yang cepat pulih dan bangkit setelah diserang teroris.
Ya, para pelaku teror memang biasanya menyerukan anti-Amerika Serikat. Tapi, coba lihat saja sendiri topi yang dipakai salah satu pelaku teror di atas.
Baru kali ini lho ada negara yang diserang teroris. Tapi, para warga yang berada di lokasi malah nonton situasi dan kondisi penyergapan yang berlangsung. Indonesia memang tak takut teroris.
Mau bagaimana juga, mereka pasti bakal lebih sedih lagi esok kalau tidak menawarkan barang dagangannya sekarang.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar