Stefan William Kuasai Primetime Malam Ini: Anak Jalanan (RCTI) Vs Tiger Boy (SCTV)

Stefan William Kuasai Primetime Malam Ini: Anak Jalanan (RCTI) Vs Tiger Boy (SCTV)
Stefan William malam ini ada di dua stasiun TV sekaligus, RCTI dan SCTV.
Seperti biasa, Stefan William akan berakting di sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI setiap hari pukul 18.30 WIB, Tapi perhatian Stefanatics, fans Stefan William, sepertinya akan terpecah. Pasalnya SCTV menayangkan film Tiger Boy pada jam yang sama. 

Film Tiger Boy memasang Stefan William dan Irish Bella sebagai pemeran utama. Film produksi Starvision ini juga didukung Maxime Bouttier, Cassandra Lee, Rayn Wijaya.
Tiger Boy ini tergolong fresh, karena rilis di bioskop baru tiga bulan lalu, 15 Oktober 2015. Bercerita tentang seorang anak laki-laki yang tumbuh di hutan, dibesarkan harimau, dan dianggap berbahaya oleh warga setempat.
Tentu menarik melihat persaingan karya Stefan William di jam yang sama. Prediksi kami, sinetron Anak Jalanan masih akan menjadi peringkat satu. Namun Tiger Boy berpotensi merangsek ke jajaran 10 besar, dan bisa mengurangi jumlah penonton atau TVR Anak Jalanan.
Omong-omong soal Stefan William, hampir semua film bioskop yang dibintanginya hak tayang untuk TV dipegang oleh SCTV. Bisa, lho, kalau SCTV mau membuat Pekan Film Stefan William.
(ray/yb)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar