Saksi Mata Melihat Pelaku Bom Sarinah Berpakaian Hitam-hitam Membaur Dengan Masyarakat

Saksi Mata Melihat Pelaku Bom Sarinah Berpakaian Hitam-hitam

Saksi Mata Melihat Pelaku Bom Sarinah Berpakaian Hitam-hitam

Saksi mata melihat sejumlah korban tergeletak di pos polisi di depan Pusat Perbelanjaan Sarinah. Selain karena korban ledakan bom, paling tidak seorang polisi juga tewas akibat berondongan tembakan.
"Awalnya saya kira bunyi petir, ternyata ledakan. Saya melihat ada tiga orang tergeletak. Sewaktu polisi berusaha menolong korban, dari kerumunan masyarakat ternyata muncul seseorang yang justru menembaki polisi itu," kata Widarsih, 43 tahun, karyawan yang bekerja di sebuah restoran di Plaza Sarinah kepada satuharapan.com, hari ini (14/1).
Widarsih kala itu sedang makan bersama dengan sesama karyawan lainnya di tempat kerjanya yang terletak di lantai dua Sarinah. Dari sana ia dengan jelas menyaksikan keadaan.
Ketika dia dan kawan-kawannya turun hendak melihat lebih dekat, dia menyaksikan adanya berondongan tembakan kepada polisi. Menurut dia, pria yang melakukan penembakan itu berpakaian hitam-hitam, membawa tas ransel di punggungnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar