Pelacur China Berusia Muda Yang Terlalu Polos


Gadis terlalu polos asal china berusia muda ini menjadi pelacur atau wanita penghibur yang sering di tipu oleh pelanggannya. Zhao Tielin seorang tukang foto yang hendak mencoba mengambil foto seorang pelacur di kampung china. Salah satu trik yang dilakukan zhao adalah sebisa mungkin menjadi sahabat mereka, agar mereka percaya dan memudahkan pekerjaannya untuk memotret kehidupan seorang pelacur.

Tak sengaja zhao bertemu dengan wanita cantik dengan nama samaran Ah V. Dengan usia yang pada waktu itu masih 16 tahun, Ah v merupakan gadis desa yang masih tergolong muda untuk menjadi seorang wanita penghibur. Ah v mempunyai seorang sahabat pria yang umurnya jauh lebih dewasa ialah Xiao Wu yang tidak memiliki profesi pekerjaan apapun dan merupakan mantan narapidana. Demi mencukupi kebutuhan hidupnya Xiao Wu memperkerjakan Ah V untuk menjadi seorang pelacur.
Hari demi hari dijalani Ah V sebagai seorang pelayan lelaki hidung belang. Pada saat tertentu tak disangka, akibat seringnya melakukan hubungan intim dengan banyak pria, Ah v hamil, Namun tidak diketahui siapa ayah dari janin yang di kandung Ah V. Akhirnya Ah V nekad untuk mengaborsi kandungannya yang masih berusia 4 bulan, Tapi biaya untuk menggugurkan kandungan sangat mahal. Ah V tidak memiliki cukup dana untuk melakukan proses aborsi.


pelacur china berusia muda yang terlalu polos saat aborsi

Setelah negosiasi dilakukan, akhirnya sang dokter bersedia untuk mengaborsi ah v, namun dengan syarat Ah v harus mau diikat di pagar belakang layaknya binatang peliharaan hingga sahabat prianya melunasi biaya aborsi ah v.

pelacur china berusia muda yang terlalu polos saat diikat

Saat menjadi pelacur, Tidak sedikit orang yang membayar ah v dengan uang palsu. Seorang gadis kampung yang polos serta tidak pernah merasakan duduk di bangku sekolahan, sangat mudah ditipu pelanggannya.

pelacur china berusia muda yang terlalu polos ditipu pelanggan

Tidak sedikit orang mengatakan ” Sungguh wanita ini sangat bodoh”. Namun, walau bagaimanapun Ah V hanyalah seorang gadis lugu yang belum saatnya untuk menjadi seorang yang dewasa. Semua karena keadaan di sekitar serta keterbatasannya yang membuatnya menjadi seperti itu.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar