Steven William Bakal Ungkap Identitas Cut Meyriska di 'Anak Jalanan'?

Selama ini Reva belum tahu bahwa sebenarnya Adriana adalah mantan Boy.
Konflik yang ada di sinetron "Anak Jalanan" nampaknya semakin pelik. Salah satu yang menjadi sorotan di sinetron ini adalah konflik cinta segitiga antara Boy (Steven William), Reva (Natasha Wilona) dan Adriana (Cut Meyriska).

Selama 155 episode penayangan "Anak Jalanan", Reva belum mengetahui bahwa Adriana adalah mantan kekasih Boy. Begitu sebaliknya, Boy juga belum tahu kalau Adriana adalah ibu tiri Reva.

Beberapa episode terakhir, sudah ada momen-momen yang menandakan identitas Adriana bakal terbongkar. Namun semuanya tak kunjung membuahkan hasil. Boy dan Reva belum mengetahui siapa sebenarnya Adriana.


Penonton nampaknya akan segera mendapat jawaban atas situasi itu. Melalui video cuplikan yang diunggah di Instagram, pihak produksi memberikan bocoran tentang episode terbaru sinetron ini. Dalam video itu nampaknya Boy dan Reva akan segera mengetahui sosok Adriana yang sebenarnya. 

Episode terbaru "Anak Jalanan" itu akan menampilkan Boy, Reva, Adriana dan Pak Bei (ayah Reva) dalam satu tempat yang sama. Disinilah Reva bilang kepada Boy jika Adriana adalah ibu tirinya. Kemudian Boy juga mengatakan bahwa Adriana adalah mantan kekasihnya dulu. 

Wah, bagaimana reaksi Boy dan Reva setelah mengetahui fakta ini? Lalu apa yang akan dikatakan oleh Adriana saat Boy ungkap identitas aslinya? Saksikan serunya adegan ini yang akan ditayangkan pada Jumat malam (15/1) pukul 18:15 WIB di RCTI. (wk/kr)

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar