Raya Kitty, Si Cantik Jago Balap

 
Balap motor selalu identik dengan olahraga khusus cowok yang merasa tangguh dan cowok banget. Olahraga ekstrim yang satu ini memang sering digandrungi sama para cowok. Ternyata masih ada cewek yang menggeluti olahraga ekstrim ini lho, Nggak kebayang kan kalau cewek yang seharusnya cantik dan feminim, ini malah beradu kecepatan di arena balapan. Siapa sih cewek cantik nan tangguh yang hobi balapan ini?

Pembalap yang hobi koleksi pernik Hello Kitty


Pembalap cewek cantik nan tangguh ini bernama lengkap Raya Nur Fitri Rahmadiana atau akrab disapa dengan Raya Kitty. Cewek pembalap motor ini kelahiran Bandung, tanggal 10 Februari 1996. Meskipun dia pembalap, tapi jiwa feminimnya masih ada kok Loopers. Dia juga punya hobi terpendam, yaitu mengumpulkan pernak-pernik yang berbau Hello Kitty, kayak gantungan kunci, boneka, bantal dan masih banyak barang lainnya yang berbentuk Hello Kitty yang dikoleksi oleh Raya Kitty. Maka dari itu, namanya berubah menjadi Raya Kitty Aditya.

Model yang jatuh cinta dengan dunia balap


Pembalap asal Bandung ini pernah bersekolah di SMA GNH Pelita. Saat ini, dia sedang memerankan peran di suatu sinetron yang berhubungan dengan dunia balapan motor. Dia bermain dengan pembalap cewek lainnya, yaitu Natasha Wilona dan lawan mainnya dengan aktor ganteng Stefan William. Dibalik sosoknya yang cinta akan dunia balapan, ternyata dia juga seorang model lho, nggak nyangka banget. Sebelumnya, Raya sudah menggeluti dunia model terlebih dulu.

Prestasi gemilang sejak terjun di dunia balapan


Raya mencoba dunia balap motor dan memilih terjun di dunia balapan sejak tahun 2013, dia ketagihan dan mulai mengikuti beberapa kejuaraan motor matic dan motoprix. Prestasi Raya di dunia balapan sudah gemilang banget. Dia pernah meraih juara 1 pada kejuaraan Kejurda Road Race IMI, di  Jawa Barat tahun 2015 untuk seri kelas 1 Matic 155 cc.

Pendatang baru dengan ribuan followers

Raya yang merupakan akris pendatang baru sudah mempunyai banyak penggemar lho, terutama dari para cowok. Terbukti dengan followers Instagram-nya yang sudah mencapai 276ribu. Maklumlah, Raya juga seorang cewek yang hobi selfie, didepan kamera dia terlihat sangat cantik dan lembut. Pantas saja akun media sosialnya banyak di ikuti oleh kaum adam. Jangan berharap Raya bisa lembut selembut dia berpose di depan kamera ketika dia sedang berada di arena balapan.
Tuh kan, Raya Kitty aja bisa tetap feminim meskipun bergelut di bidang yang banyak cowoknya. Kamu jangan mau kalah. Kalo memang kamu punya bakat di satu hal, mending seriusin deh. Siapa tahu memang itu yang lebih cocok buat kamu.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar