Ngajak Ketemu Dihotel, Oknum Polisi Peras Dan Perkosa Cewek 22 Tahun


Seorang gadis berusia 22 tahun berinisial S menjadi korban pemerkosaan sakaligus pemerasan yang dilakukan seorang anggota polisi di Polsek Kalideres, Brigadir DA.

Kejadian itu bermula saat korban berkenalan dengan pria bernama Nicky saat hendak mencari tempat kosan beberapa waktu lalu. Semakin akrab, korban akhirnya bertukar nomor telepon.

Tak lama setelah itu, Nicky meminta S untuk untuk datang ke sebuah hotel di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Tanpa curiga, S pun segera menurut. Namun sebelum sampai di Hotel, korban S tiba-tiba ditodong oleh Brigadir DA yang ternyata telah berkomplot dengan Nicky.

DA menyebut S adalah pengedar narkoba sehingga dia harus menangkapnya. S lalu digeledah dan diambil semua barang berharganya termasuk HP.

“Kejadiannya Senin lalu. Korban baru melapor pada Jumat tanggal 6 lalu,” tutur Kapolsek Tamansari, AKBP Suwarno.

Tak cuma disekap dan dirampas barang berharganya, korban juga diper-kosa oleh pelaku. Pelaku berjumlah empat orang yaitu Nicky, Brigadir DA dan dua orang temannya.

Ke empat pelaku sudah ditangkap dan kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. ( PojokSatu )
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar