Cerita Keluarga Sebelum Budi Anduk Berpulang

Cerita Keluarga Sebelum Budi Anduk Berpulang

Dunia hiburan Tanah Air berdua. Salah satu komedian ternama, Budi Prihatin atau terkenal dengan sebuat Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, Senin, 11 Januari 2015 sekitar pukul 14.45 WIB.
Serangan kanker paru-paru yang dideritanya membuat tubuh Budi tak mampu melawan penyakit tersebut. Sebelum meninggal, Budi sempat terbaring di rumah sakit dalam kondisi kritis.

Adik Budi, Winda mengatakan sang kakak telah lama mengidap penyakit tersebut. Sebelum dilarikan ke rumah sakit Darmais, Jakarta, kondisi kesehatan Budi sempat stabil.
"Masuk rumah sakit dua hari lalu saat kondisinya masih stabil. Sakitnya sudah lama tetapi tidak dirasa. Kakak saya sempat tidak mau, mungkin karena takut dokter," tutur Winda kepadaDream.co.id, Senin 11 Januari 2016.
Winda menceritakan Budi sempat dimarahi dokter karena dianggap telat ditangani. "Kami juga sedih sekali. Berat rasanya, kakak saya sempat beberapa kali masuk rumah sakit di Cirebon. Pernah juga disedot cairannya di paru-paru, mohon doa," ungkapnya.
Kini menurut Winda semua keluarga sudah berkumpul untuk mendoakan kesembuhan Budi. Tidak hanya itu hampir semua teman-teman Budi sesama public figure menjenguk dan memberikan semangat serta doa.

"Keluarga semuanya sudah berkumpul karena kondisinya sangat kritis. Teman-temannya juga sudah datang menjenguk, mohon doanya agar tertolong. Kami berharap ada mukjizat untuk kesembuhannya," katanya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar