Jarang Mandi, Remaja Ini Tewas Keracunan Deodoran



SOLO – Thomas Townsend, 16, tewas mengenaskan setelah berlebihan menggunakan deodoran. Ia ditemukan tergeletak dengan 42 kaleng deodoran di kamarnya.
Sang ibu, Sally Townsend, mengatakan anaknya memang jarang mandi. Thomas hanya mandi seminggu sekali. Sebagai gantinya untuk menghilangkan bau badan, ia menggunakan deodoran sebanyak mungkin.
“Dia tidak mandi, tapi hanya akan berdiri di sana dengan menyemprotkan deodoran setengah kaleng,” ucap Sally.
“Dia tidak mandi selama seminggu. Aku pun tak tahu dia punya banyak persediaan deodoran di kamarnya,” lanjut Sally seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu (6/1/2016).
Thomas adalah seorang remaja yang akan mulai kuliah pada akhir tahun ini. Ia bercita-cita ingin menjadi seorang dokter hewan. Di hari kematiannya, ia ditemukan tak berdaya di kamarnya yang terletak di lantai atas.
Posisinya tepat di dekat tempat tidur. Tim medis berusaha didatangkan, tapi nyawa Thomas tak bisa diselamatkan. Polisi menemukan 42 kaleng deodoran dan hair spray. Ahli medis mengatakan Thomas keracunan gas yang ada pada deodoran.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar