Pria Penis Robot Gagal Pesta Seks dengan PSK


Pria 43 tahun pasien dengan penis robot pertama, Mohammed Abad gagal kehilangan keperjakaannya di tangan pekerja seks komersial atau PSK bernama Charlotte Rose, akibat kecelakaan mobil yang dialaminya.
Kecelakaan ini merupakan kecelakaan mobil kedua, setelah kecelakaan mobil yang pertama dialaminya sewaktu kecil membuat alat vitalnya rusak parah karena tubuhnya terseret beberapa meter.
Alhasil, Mohammed belum sekalipun bercinta dengan istri yang kini menceraikannya.
Dokter akhirnya memberinya penis robot sepanjang 8 inci yang bisa berfungsi normal. Operasi tersebut berjalan selama tiga tahun.
Charlotte yang biasa menerima uang Rp 2,9 Juta per jam sendiri menggratiskan biaya bagi Mohammed yang ingin melepas keperjakaannya. Sayang, kecelakaan mobil itu membuat rencana indah Mohammed gagal.
“Setelah semua yang dia alami, inilah momen yang paling dia tunggu. Beruntung, kecelakaan itu tidak mengakibatkan tubuhnya dari perut ke bawah mengalami kerusakan,” sahut seorang teman Mohammed.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar