Khawatir Soal Bom Sarinah, Natasha Wilona Tetap Syuting 'Anak Jalanan'

Pemeran Reva di sinetron RCTI ini mengaku pasrah dan tetap melanjutkan aktivitas seperti biasanya.
Jakarta baru saja diguncang bom bunuh diri dan penembakan di Sarinah, Thamrin, pada Kamis (14/1) pukul 10.50 WIB. Terkait tragedi tersebut, Natasha Wilona rupanya ikut khawatir akan kabar teror serangan teroris. Namun ia tetap akan pergi syuting "Anak Jalanan" seperti biasanya. 

Dilansir dari Okezone, Natasha mengaku pasrah dengan menyerahkan semua ke Tuhan. Jadi ia tak perlu absen syuting hanya karena rasa khawatir atas teror bom tersebut. 

"Aku lagi di rumah. Rumahku daerah Kebon Jeruk," ungkap Natasha. "Aku sih tetap akan keluar rumah karena kan masih ada jadwal syuting". 

"Khawatir sih pastinya. Maksudnya kan lokasinya katanya juga sudah menyebar. Ada penembak juga yang katanya asal nembak," lanjut kekasih Steven William ini. "Khawatir sih pasti tapi serahin semua ke Tuhan. Enggak mungkin setelah kejadian ini terus yang jadi sama sekali enggak keluar rumah. Live must go on". 

Tayang setiap hari, jadwal syuting "Anak Jalanan" memang cukup padat. Wajar kalau para pemain sinetron unggulan RCTI ini berusaha tetap syuting dalam kondisi apapun. Apalagi sinetron ini sedang jadi favorit remaja Tanah Air. (wk/kr)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar