Berukuran 34F Jiang Qing Jadi Pemenang Kontes Payudara Terindah

Wow ! Karena Berukuran 34F Jiang Qing Jadi Pemenang Kontes Pay.Udara Terindah di Tiongkok

Untuk yang perdana, kontes pay.udara terindah digelar di Tiongkok. Acara nyeleneh tersebut tepatnya digelar di Provinsi Hubei, Tiongkok.

Sejumlah foto pun dipamerkan pasca wanita cantik ini memenangkan kontes pay.udara tersebut. Dalam foto itu, sang pemenang terlihat tengah dikerumuni para penggemarnya yang berlomba-lomba meminta foto dengannya. Diketahui, foto ini di ambil saat ajang pameran mobil di provinsi Jiangsu.

Gadis yang beruntung meraih gelar tersebut bernama Jiang Qing. Wanita seksi asal Nanjing ini merupakan pemilik dada berukuran 34F yang memenangkan kontes yang dihelat di Kota Xiangyang pada 25 Oktober bulan lalu.

Sejak dinobatkan sebagai pemenang kontes pay.udara terindah tingkat nasional, Jiang kebanjiran order sebagai model.


Akhir pekan ini saja, ia baru menjalani pemotretan du Huai’an dalam sebuah ajang pameran mobil. Ia tampak dikerubuti penggemarnya yang terpesona dengan keindahan pay.udaranya.

Namun, ada kabar yang kurang menyenangkan bagi para model yang sudah berkecimpung di dunia otomotif. Sebab, sebuah pameran mobil paling bergengsi, yaitu Shanghai Auto dikabarkan melarang model showroom pada pameran otomotif tahun ini.

Wanita selalu identik dengan pay.udara, namun jika sampai sebuah kompetisi dilakukan untuk menilai pay.udara terindah milik wanita, ini baru saja dilakukan di Propinsi Hubei, Tiongkok pada 25 Oktober lalu.


Pemenangnya bernama Jiang Qing, wanita cantik dengan dada berukuran 34F dan bertubuh sexi. Dengan rambut panjang tergerainya, Qing segera saja mendapat banyak tawaran pekerjaan sebagai model.

Entah apa yang menjadi dasar penilaian untuk kontes pay.udara terindah tersebut, yang jelas Jiang Qing langsung diserbu oleh fotografer saat sedang menjadi model untuk sebuah pameran mobil di Jiansu.


Pastinya kebanyakan penggemar Qing adalah pria, yang tampak di beberapa foto yang dilansir laman shanghaiist.com beberapa waktu lalu. Pria-pria bermuka mesum berusaha mendekati Jiang Qing di sesi pemotretan tersebut.

Jiang Qing sendiri terlihat menikmati popularitas yang ia terima sejak memenangkan kontes pay.udara terindah tersebut. berikut beberapa foto yang dapat Anda simak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar